rezhaannisa :D

Daisypath Anniversary tickers

thx to my mom :)

thx to my mom :)
Oh bunda ada dan tiada dirimu Kan slalu ada di dalam hatiku

yang telahh bergabungg ..

umur gw . hahahaha .

Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers

catatan keseharian ku .. !!

Sunday, June 14, 2009

ACARA TSYAKURAN YG MENGESANKAN ..

ini saat di maribaya .. di sini lah kenangan itu di mulai .. :))

di sini gua akan bercererita ttng acra perpisahan skolah gua ..
acra yg dilaksanakan pd hari jumat dan sabtu , 12-13 juni ..
di sini lah semuaa perasaann campurr adduukk ..
mulai dari seneng , sedih , cape dan boseennn terjadii ..

jam 07.20 kitaa berangkat dari sadut ..
kita naik bis symphonie kebetulan bokap gua yg jadi ketua pelaksana ..
baruu berangkat aja dah rusuh bgt ..
trus kita setel lagu pop di bis dan semua nyanyi bersamaa ..

sekitar jam 10.30an kita sampai di Maribaya ..
yeeaahh pas sampai gua ngrasa bt ..
kug tmp nyaa kyk gini sih ???
nggaa seperti yg gua bayangkann deehh ..

abis gua ngrasa aneh ajaa kug sepii ginii yaa ..
setelah itu kita makan siang pke KFC ..
selesai makan kita jalan.jalann ..
dan ketemulah pintu wisata maribaya ..

ouwhh ternyataa tadi tmp parkirannyaa toh ..
hahahah pantes gua ngrsa aneh abisan pintu wisatanya gg ada sii ..
yaudah akir nya kitaa jalan.jalan dehh ..
truss bernarsisss riaaa hahahahah ..

next setelah itu kita menuju hotel ..
iiihhh ternyataa hotel nyaa dekett bgt ..
abisann baru mau tdur di bis eehh udde nyampe aje ..
trus gua dpt kamar no 220 di lantai 3 deh kao gg slah .

yeaahh gua sekamar sama okky,rini.dini,saskia dan riska ..
kao buat gua kamar nya sempiiit bgt hahahahah ..
ternyata pas sampai sinusitis gua kumatt ..
aaarrgggkkhh siall mana kpla pusing dah badan gua rada panas lagi ..

bla bla bla bny bgt deh yg kita lakuin ampe gua pusing ceritainnya haha ..
tapi ada slah satu masalah yg hebohh bgt ..
tmn gua si okky pas lagi mandi ada yg intipin ..
iwauuuu sontak semuanyaa pada kaget termasuk gua yg agi tdur ..

dan sejakk kejadian itu lah semua anak di kamar gua kga ada yg mau ,,
mandi di kamar mandi itu termasukk gua hihiihhi ..
ffiiuuhh setelah tdur pulass akirnya badan gua dah rada mendingan ..
setelah itu gua ke kamar Lhokes buat numpang mandi ahahaha ..

bbrrrr air nyaa dingii bgt kagaa tahann gua ckckck ..
setelah slese mandi gua slt magrib juga di kamar nya Lhokes ..
abis itu prepare dah buat acra hepi.hepi dan renungan mlm ..
sblum acra puncak di mulai kita dinner ..

setelah dinner acra puncak pun di mulai ..
aahhh bt bgt dengeriinn sambutaanyaa hahahah ..
setelah itu kitaa berdangdutannn ahhaah ..
biduaanyaa ada 2 loohh mojang bandung juga ..

di situu kita dangutan dri jam dri jam 19.20 samai jam 22.00
waahhh si singgih getooll bgt nyawer nya hahahah ..
trus gua , dara dan riska ikut ngumpulin duit sribuan buat nyawer
hahahaha tapii nyaweerr mam'ida bkn biduannya ckckck ..

setelah acra dangdutann renungan mlm pun di mulai ..
iiihhh mana lampu nya pke acra di matiinn lagii ..
pas renungan sebagian org pada nangiss ..
tapi gua ngga cmn berkaca.kaca doang abis dah keburu ngantug ..

setelah itu kita kembali ke kamar hotel ..
di situ gua tdur nya jam 00.00 ..
tuu juga gua tdur kaga tenangg bgt ..
buseettt brisik dan rusuuhhh bgt ..

jam 05.42 gua bangun buat subuhh ..
iihhh dingginn bgt gg tapii segerr jadi buat gua melekk bgt ..
setelah itu gua ke kamar nya mega ..
kita nntn spongebob berame.rame ahhahah ..

setelah itu kita breakfast deehh ,,
abis itu gua mandi dan seperti biasa mandi di kamar Lhokes ahahah ..
di situ gua mandi pke air hangat ..
hhmmftt enakk bgt mandi pke air hangat ..

jam 9 lewatt lahh kita cek.out dari hotell ..
abis itu kita pergi ke Taman Raya Djuanda ..
di situ lah menuerut gua yg paling asikk ..
bner.bner berkesaann dan seruuu bgt ..

setelah itu jam 13.oo kita pergi ke Cibaduyut ..
sampai di sana jam 14.oo ternyata cmn sejam doang perjalananya ..
di situu semuuaa nya pada belanjaa ..
tapi gua cmn abis 55rb tu juga cmn beli baju am kenshin doang ..

jam 16.30 lewat kita kembali buat ke jakarta ..
dan sampai di sadut jam 19.30 lewat hampirr jam 8mlm ..
setelah itu gua di jemput am papa dan si tante trus kita pergi k Itc Ph dan Pim ..
dan samapai rumah jam 00.00 dab gua langsung teparr ..
anjriitt capeeeeee baangeetttt gua ..
dan untuk pertama kali nya ,,
gua banguun tdur jam 13.30 ahhahaha kebooo bgt gua ..

No comments:

Post a Comment