rezhaannisa :D

Daisypath Anniversary tickers

thx to my mom :)

thx to my mom :)
Oh bunda ada dan tiada dirimu Kan slalu ada di dalam hatiku

yang telahh bergabungg ..

umur gw . hahahaha .

Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers

catatan keseharian ku .. !!

Friday, July 3, 2009

FUKINNNNNNNNN ..


di sini gw mau bercerita ttng sebuah lagu .
lagu nya the law yg judul nya A tribute To Maia Achmad .
ni lagu sebenernya mencela si Maia .
beehh kata.kata nya mantap cing .

dan di sini , gw mau meng.arasemen lirik nya .
tapi buat nada nya tetep The Law .
dan ini lagu gw persembahkan buat cewe alay kyk dia .
pkug nya buat semua org yg dah nyakitin gw deeehh ..


musrikkk >>>> tarikkk mangg ..


jari tengah di udara buat orang alay .
bala dewa sluruh dunia acungkan jari tengah .

gw ga pengen menghujat atau berlaku sinis .
tapi org alay yg kyk lo yg gampang di rayu ,
buat gw contoh buruk yg ga pantes di tiru .

gaya lo lebih mirip cewek brengsek .
blum pny anak kog kelakuan kyk bom sek .
ngatain kemampuan gw cetek ,
apa lo bisa lebih perfek ??

kemampuan dan skill lo cmn setai upil .
gw sumpahin kehidupan lo ga bakaln berhasil .
tampang lo mirip bintang bokep miami .
tapi kog mirip kyk cewe lagi mastrubasi ??

gw denger-denger kata nya lo tajir ,
tpi gw yakin suatu saat harta lo abis ke bawa banjir .

lo baru pke putih abu-abu aja udah belagu ,
gimana nanti klo lo udah menyandang sarjana ,
gw yakin kelakuan lo udah kyk cewe ngaa beragama .

lo aja belum bener urus diri sendiri .
wajar klo cerita cinta lo am dia cukup sampai disini .
lo pengen jadi artis ??
tapi semua akting lo najis ..

untung aja lo masih pny pacar yg sabar .
wlwpun kelakuan lo dah kyk alay yg di bar.bar ..
gw tau cerita cinta lo udah mau bubar .
tpy lo gamau dan frustasi udah kyk kuda liar .

lebih baik lo pergi aja ke batam .
gw yakin lo lebih laku jadi psk malam .
karna hidup lo itu dah ga punya masa depan .

sang pacar bkal ninggalin lu .
temen-temen juga bakal menjauh dari lu .
dan gw tetep menjadi yg nomor satu .
gw kasih jempol terbalik buat lu .

udah deh mendingan lu insaf .
sebelum yg lain pada khilaf .
ini cuman nasehat .
klo lu gasuka , oh EGP !

No comments:

Post a Comment