enncinn , cungkring , st 12 , bawel . :))
Senin , 13 juli 2009 .
seperti biasa gw bangun pagi .
iihh tapi pembokat gw banguninnya jam 5pas .
yyaaaahh mata gw massiihh ngantug bangeettt -__-
prepareee mua nya , dan berangkat jam 06.15 .
ffiiuuhh utg kga telat gw sampe sana .
maklum masuk jam 06.30 .
dulu di xmp juga kyk gtu , tapi ga bertahan lama peraturannya . ahhaha .
gw masuk lewat pintu yg k2 di bagian belakang .
sumpah , malu dan grogi abis .
abisan di situ bny kk kelas gw siihhh .
belum lagi bawaan gw yg buanyak muampus .
soalnya bawa koran , tau tuh dari organisasi PePiLisNa .
kata nya si buat daur ulang gtu lah . mn bny bgt lagi . males deh gw .
hhmfft , trus yaudah gw lewat dah sambil , senyumin aja dan blg misi (:
disini lah kejadian buruk gw terjadi .
kan gw masuk kls 10.6 ,,
nah pas masuk gw ngrasa aneh bgt .
di tambah lagi anak.anak nya yg beda .
hhmfft mungkin krna gw ga pake kacamata x yah jadi ga bgtu jelas liat .
nah pas gw mau duduk , tiba.tiba udah ada cowo yg nepatin .
trus yaa gw kesel dong , ni kan tmp duduk gw main serobot aje .
me :'eehh lo kug duduk disini dah?'
him :'lah ini kan emg tmp duduk gw!'
me :'lah emg ni kls 10 brpa dah?'
him :'ini klas 10.6 tau!'
anjrittttt gw slah masuk kelas .
slese itu gw langsung keluar dgn tampang malu .
soalnya wkt pengarahan , itu kls gw . 10.5 .
kug skrg jadi di ganti .aaahh belel bgt ni kk osis nya .
yaudah lagi itu ada kk kls cewe lewat , yaudah gw tny aja 10.5 dmna .
utk kk kelas nya ramah . bagus dah . hahaha .
pas masuk , langsung lah gw cerita am tmn gw .
sumpah menanggung maluuu bangeeeeettt gw .
utg nya MOS hari pertama , bawaanya ga bny.bny amad .
cumann bawa :
-nasi spongebob (nasi kuning)
-minuman miss universe (u c1000)
-sayur stick golf (klo gw si sayur toge)
-pisang batu satu sisir(itu loh pisang yg buat ngerujak)
trus yaa di suruh bikin nem tag , topi kreasi , am bawa obat pusing
waktu upacara baris nya lucu dehhh .
beda dari yg lain wkt gw sd am smp .
beda dari yg lain wkt gw sd am smp .
kls 10 di kiri . kls 11 di tengah , kls 12 di kanan .
jadi tuh kyk membentug huruf 'U' gtu laahh .
upacara nya sebentar bgt dah .
beda bgt wkt gw sd am smp , ahahaha .
trus yaudah pas slese dah semua nya bubar ,
tapi ga terkecuali buat ank kls 1o yaa . tetap di lapangan .
hhuuuaaaa mana panassss bangetttt dah gtu di liatin am kk klas .
ainggg kyk di hukum aja dah ahh gw .
trus yaaa upacara lagi utk opening MOS .
ni juga upacara nya cuman bentaran . assiikk .
trus masuk kelas dan pengarahann , dll .
hhmfftt sempet ngrasa BT dan mls bangeettt .
tapi pas kesana nya ngaa .
trus yaa kita plg cepet .
sekitar jam 2'an lah .
trus yaa berhubung abng gw ngaa jemput ,
gw nebeng dah am tmn gw si encinn .
nah trus pas lagi di parkiran ,
ada kk kls cowo , lagi ku ngeluarin motor nya .
yaa gw minggir lah , trus gw senyumin gtu .
ahhaha kk kls nya jadi kebinggungan gtu .
trus tmn nya ikutan binggung juga .
hahaha kan ak ade klas yg baik ka . :)) . wkwkwk .



No comments:
Post a Comment