rezhaannisa :D

Daisypath Anniversary tickers

thx to my mom :)

thx to my mom :)
Oh bunda ada dan tiada dirimu Kan slalu ada di dalam hatiku

yang telahh bergabungg ..

umur gw . hahahaha .

Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers

catatan keseharian ku .. !!

Tuesday, July 14, 2009

MOS hari kedua

puspa , prima , anysha :)

selasa 14 juli 2009 .
gw banggun jam 05.05 .
yaaahh seperti biasa mata gw masih ngantug bangeettt .
trus yaaa berangkat jam 06.15 .

hhmfft , hari ini bawaanya bny bgt .
-nasi pagi(klo gw si nasi putih biasa aja)
-triplek kerikil(peyek kacang)
-anti BT(tim.tam crush)
-minuman the changcuters(teh gelas yg di tipi.tipi tuh)
-indomie 3 biji(tapi gw bawaanya 2)
-kentang keling(klo gw sih bawa perkedel aja)
-pulpen pas.pas.an(pulpen merk nya standar)
-buah sebatang kara(auu dah apant. gw ga bawa)
-air butek'(kyk kopi atau cappucino)
-buat surat cinta+cap bibir
-dan seperti biasa bawa koran bekas .

tapi di antara itu semua ,
gw cuman bawa nasi pagi am kentang doang .
hahaha sisaa nya mah gw serahin am tmn sebangku gw .
lagian klo pun gw ga bawa apa.apa juga gpp .
kan ketos nya dah kenal am gw , hahaha .

trus yaa seperti biasa .
pre test b.inggris .
aaahh malayyy bangeeettt gw .
padahal buat gw kyk nya ga penting amad dah .

gw MOS udah kyk belajar .
wkt sabtu pre test b.indo ,
trus senin nya ipa ,
trus tadi selasa b.inggris .
huuaaa mana bsk mtk lagi .
ouuwwhh bencii bangeettt deeehh gw .

trus selesai pre test yaa pengarahan gtu dah .
dan pas istirahat , gw , puput , and puspa goes to canteen .
uuhhh sumpah maluuu bangeeettt .
di antaraa ratusan anak xma , cmn gw b3 doang yg pke sragam xmp .
trus yaa slese beli aqua langsung k kls . malu gila .

trus masuk dah . nah pas masuk kita belajar ttng dinamika kelompok .
dan selesai keja kelompok , kita bernarsis ria , hahaha .
trus sampe.sampe ke kamar mandi aja b.6 ckckck .
sempet.sempet nya lagi narsis di kaca kamar mandi , wkwkwk .

next , jam istirahat solat zuhur pun bunyi .
tapi gw solat di rumah , ahahha abis nya gw ga bawa mukena .
trus yaa tmn.tmn gw juga bgtu . hahah samaa aje dah .
abis tu gw dan yg lainnya di suruh minta ttd anag osis dah .

nah disini bagian paling malu .
pas gw dan yg lainnya mau minta ttd am ka'vivi si ketos nya ,
gatau knpa kertas gw slalu di belakangin muluuu .
nah pas udah sepi dan tgl gw doang yg masih nunggu tu ttd ketos ,
tiba.tiba ka'vivi blg ,
me :'ka , tnda tagnin dong!'
her :'aahh bewel lu . sini gw bilangin!'
me :knpa dah ka ?'
her :'lo blg am tu ka'anto(sambil nunjuk ke arah lantai2) , ka'anto ak sayang sama kk!'
me :'aahh ogah ah ka . gamau . gada yg cakepan apeh . ahaha'
her :'iye udeh , noh cakep . blg gih sono!'
me :'aaahh gamau ah ka!!'
her :'yaudah blg , ka'anto ak nge.fans am kk!'
me :(dgn terpaksa gw teriak dan blg dah)'ka antoo , ak nge,fans am kk!'
her :'gimana nto , jawabanya ?? hahaha'
him :'ahhaha , ngaa gaaa .!'
her :'tuh kata nya nga de . ahaha , brati gagal!'
me :'aahh kk mah gtu dah!'
her :'hahaha iyaa iyaaa deeehh(sambil ttd.in kertas gw)'

aaahh malu bangeeett gw .
utg bukan di tengah lapangan , cuman di dket pinggiran lapangannya .
adduhh mala di samping ka'anto am dipda lagi .
zzeeeeetttt -___- , kk kelass cakeppp lagi . hhuufft*

setelah itu , gw dan yg lainnya pergi minta ttd k ka'gusnev.
nah karna yg minta ttd bny , di tumpuk dulu kertas nya .
nah trus di suruh bikin 1 saf dah . addduuhh pasti di kerjain dah .
hhmfft , ternyata bner di suruh nyanyi balon ku .
tapi huruf 'A' nya di ganti jadi 'O' .
hahaha , mana pas lagi bikin saf ada kk kls kocak bgt .
wkwkwkwk ngaa berhenti ketawa dah gw klo inget tuu cowo .

dag gtu di sampinga ka'gusnev ada cowoo manisss bnerrr udah kyk gula .
hahahaha makin kagaa konsenn dah gw nyanyii . wkwkwk .
tapi kyk nya si cewe yg duduk di samping tuu kk manis , pacar nya deh .
tapii yaaahh tetepp ajaa ga nahaannn liat wajah nya . ihihihihi .

setelah itu masuk lagi dah buat pengarahan dan bel plg bunyi .
plg cepett sekitar jam 1'an lewat lah . ngaaa nyampe setengah 2 .
trus yaa sebelum pulang , nungguin si puspa dulu , tunggu di jemput .
dan seperti biasa gw nebengg am tmn gw si encinn . ahahha .
baeeee bangeeeettt deeehh aahh tu orang . makasihh chintyaa .

No comments:

Post a Comment