rezhaannisa :D

Daisypath Anniversary tickers

thx to my mom :)

thx to my mom :)
Oh bunda ada dan tiada dirimu Kan slalu ada di dalam hatiku

yang telahh bergabungg ..

umur gw . hahahaha .

Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers

catatan keseharian ku .. !!

Sunday, April 10, 2011

keyakinan

Syukur alhamdulilah saya sampaikan kepada mahakuasa allah swt ,karna telah memberi saya kesempatan , harapan , dan sebuah impian baru ..

Aku sungguh senang sekali , karna saya bisa meninggalkan masa lalu saya dan mencoba merajut kehidupan cinta yang baru dengan seseorang bernama REZHA HAZMI ..
rasa yang ku rasakan sangat ini sangat indah  ..
aku punya keinginan terhadapnya , keinginan ku adalah hidup bersamanya ..
walau apa pun jalan yang ku tempuh begitu berliku ,
keinginan ku hanya satu .
aku ingin dia menjadi milik ku selamanya .
aku sedang mabuk berat karna cinta nya ,
karna aku merasakan ada sesuatu yang telah menyentuh perasaan ku yang terdalam terhadapnya..
cinta itu telah mempertemukan aku dan rezha hazmi,,
dan saat bersama nya adalah hal yang terindah .
berjumpa dengannya memupuskan segala rindu yang selama ini melekat di dalam hati , dan di dalam dada ini , di balik tulang rusuk ini , ada rindu yang teramat sangat kepada diri rezha hazmi..
aku telah memilih takdir yang sulit , memilih jalan yang berliku .
tapi dalam hati ini ..
selalu ada sebuah keyakinan kuat bahwa kami suatu saat nanti akan bersama ..

buat pacar ku tersayang ,,
aku telah mempercayai mu sepenuh hati ku 
Merasa yakin bahwa diriku tak akan pernah kecewa terhadap mu..
sehingga ku memberanikan diri untuk menjatuhkan pilihan terakhir hidup ku terhadap mu..
mencoba dan mencoba ada di dalam setiap hari mu dengan cara yang sederhana,,
setiap hari aku merasa ,diriku beruntung bisa mengenal mu ,
aku telah menjatuhkan pilihan kepadamu , memberikan seluruh kepercayaan kepada mu ,
selalu mencoba berusaha mengerti semua situasi dalam hidup aku dan kamu ..s
ungguh-sungguh ini membuat hidupku menjadi semakin kuat dalam menjalani hidupku sendiri 
Sejak menjalin hubungan dengan kamu ,
membuatku selalu menatap ke depan .
selalu ingin melihat hal yg belum pasti terjadi..
bagiku kamu adalah masa depan ku ,
yang membuat aku merasa bahagia jika bersama mu sampai akhir..
Hari demi hari telah kita lalui .
kesalahan-kesalahan kecil sampai besar sudah terbiasa kita urai bersama  .
tapi aku tak pernah punya pikiran jenuh terhadap mu dan ku harap kau pun begitu..
takkan pernah pula aku berniat untuk mengakhiri ini .
bagiku , perubahan adalah hal biasa dalam perjalanan tentang cinta .
aku takkan keberatan kamu berubah jadi apa pun .
bagiku ,kamu tetap kekasih ku yang selalu punya arti dalam hati putih ku ..
kita telah melewati ribuan jam untuk tetap bersama..
semakin hari semakin kamu menunjukkan siapa dirimu yang sebenarnya..
keyakinan ku saat ini adalah aku tak pernah menyesal memilih mu ,REZHA HAZMI 
Aku senang setiap kali kamu mengatakan ,”aku sayang kamu” .
mendengar itu semua rasanya membuatku bangga .
membuat ku merasa seperti aku adalah milikmu satu-satunya yang tak ingin kamu lepaskan..begitupun sebaliknya , kamu adalah milik ku satu-satunya yang tak ingin aku lepaskan 

No comments:

Post a Comment