rezhaannisa :D

Daisypath Anniversary tickers

thx to my mom :)

thx to my mom :)
Oh bunda ada dan tiada dirimu Kan slalu ada di dalam hatiku

yang telahh bergabungg ..

umur gw . hahahaha .

Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers

catatan keseharian ku .. !!

Saturday, October 31, 2009

jalan.jalan ke bali


sebnernya neh foto goblok , bkn lagy di bali . melainkan di puncak , abis dri pd gada foto nya

okey . utk pertama kali buat gw , abng gw dan ema'tiri gw pergi ke bali .
cuman yaa udah 2 kali utk papa gw .
kamis , tanggal 22 oktober 2009 .
jam 18.15 , kita pergi ke bali naik lion air .
utg nya delay cmn 15 menit doangs .

pas udah sampai , terasaaaa heepppyy bangeeeeet gw .
bali , im coming .
its make me so amazing .
karna dari alm.mama gw sebelum meninggal , sampe meninggal .
gaa pernah ke sampean pergi ke bali .
karna uang nya di pake mulu buat beli rumah .
alhasil , gw jd pny rumah 3 biji .
tpy yg 2 nya di kontrakin .
daaan rmh yg dikontrakin am yg gw tepati ,
malah gedean yg di kontrakin , ahahah .

okeeeey , abis itu kita ke hotel di daerah jimbaran di jemput ,
sama salah satu kru dari hotel .
hoteeeel nya baguuuus bangeeeet .
cuman syg nya , ke gedean .
soalnya ada living room's nya .
tapi gw sukaaa am kamar mandi nya .
tataanya bagus dan bathup nya gedee sekaliiii ..
okey , kita mesen 2 kamar .
papa+mama .. gw + abng gw .

okeeeey , karna gw udah ngantug , jadi langsung tiduur daah .
next , ke esokan hari nya , gw am abng gw bangun kesiangan .
terutama abng gw noh yg kyk kebo .

abis itu , kita turun ke bawah utk breakfast .
hmmm banyaaak bule di sana lgy pd makan dan berjemur di pinggir kolam renang .
berhubung kluarga gw cinta indonesia , ahhahaha lebaaaay .
jadi yaaa kita pada mesen indonesian food .
dan yaaa biar kenyang , pd makan nasi goreng , kwkwkwkwk .

okeeey , slse makan , papa+mama ,
nyuruh buat mandi dan papa gw mau pergi dulu , mau check hotel di wisma btn .
yaudah , gw am abng gw ke atasa dan mandi .
seperti biasa , gw pun gaa lupaa utk berendaam di bathup .
hhhhhmmmm rileks bangeeeet jd nya .

slse mandi yaa , kita nntn tipi , sembari si bonyok plg .
okeey bonyok plg dan kita langsung prepare ,
utk check out dan pindah ke wisma btn .
tapi sebelum pindaah , gw am abng gw foto2 dulu .
hahahaha lagi akur neh mau di ajak foto2 .

hmm syg amad ninggalin hotel nya .
padahal bagus bangeeeet dan viewer nya itu , langsung menghadap
ke pantai jimbarannya . ajiiiiib bgt deeeeh .
okeeey , kita di anterin am tour guide dri ibu made .
ibu made itu , temennya bokap gw .

next , sampe lah di wisma btn .
ohhh my gosh , langsung turun derajat deeh gw .
wisma gada tipi , terus gada bathup , gada kolam renang ,
dah gtu , kamar mandi nya biasa aja , malah shower nya kyk gtu lgy .
remot ac cmn 1 tapi di pake utk 2 kamar .
udah gtu , wisma kita di apit oleh 2 gereja .
oh my gosh , skrg pas liat kluar , viewer nya gereja .
malah salip nya menyongsong , pas bgt ke arah kamar gw .
aaaah elaaaaah , ng.BT.in bangeeets .

okey gpp lah yg penting gratis ini ,
dri pd bayar mahal kyk di jimbaran , yg ada kga beli oleh2 gw .
sejenak , kita beristirahat .
abis itu , kita mandi dan bersiap utk pergi ke tanah lot .
tempat yg paling bagussssss bgt buat gw .

abis itu , kita dinner ke jimbaran .
nah ini neh , kereeeen bgt .
jd kita makan persis , di pinggir pantai .
org pas msk aja , ga pakai lantai langsung pasir pantai yg menghadang kaki kita .
udah gtu di iringi musik gtu deh , kereeeen bgt deeeh .

abis itu , pulang deeh .
next day , kita pergi ke hard rock hotel , terus ke pantai kuta .
hhhm gara2 berenang di pantai kuta ,
kulit gw langsung iteeem drastis .
oh my gosh , kulit gw jadi belang .

abis itu , pergi ke nusadua beach ,
abis itu ke gwk . (garuda wisnu kencana)
abis itu pulang daaah .

next day , kita pergi ke joger bali .
td nya mau ke bedugul , cmn macet akhir nya gajadi deh .
terus ke ubud , kintamani , pasar sukowati , dan k krisna bali .
okeeeeey , besok nya , kita bersiap utk plg .
perjalanan yg cukup memuaskan ,
walau hanya 5hari 4mlm.
tapi sangat berkesan .




No comments:

Post a Comment