rezhaannisa :D

Daisypath Anniversary tickers

thx to my mom :)

thx to my mom :)
Oh bunda ada dan tiada dirimu Kan slalu ada di dalam hatiku

yang telahh bergabungg ..

umur gw . hahahaha .

Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers

catatan keseharian ku .. !!

Thursday, July 16, 2009

Hari Terakhir MOS dan Hari pertama pke putih abu.abu




rabu , 15 juli 2009 .di sini gw akan menceritakan MOS hari ke tiga atau terakhir .
seperti biasa nya MOS hari terakhir bawa :
-makanan telor berakar(klo gw si telor di dadar , trus di potong panjang2)
-nasi gosong(nasi gorenggg)
-minuman tina toon(ntu loh okky bolo drink)
-balon gas warna putih
dan ngaa lupa bawa koran . ahhaha .
langsung ke intinya aja yaaahhh ,,
acra nya berlangsung seruu .
trus di tambah ada nya demo ekskul gtu .
yammpuunn anak theater kocak.kocak bgt dah . ahahah .
trus yaa paling gw suka adlh KGR .
kky senam jantung sehat gtu .
abis gerakannya enak si buat di pandang :))
trus yaa sekitar jam 3 sore , acra penutupan pun di mulai .
trus yaa ada pelepasan balon gtu dah .
mungkin karna udara di dlm balonnya udah kurang x yaahh ,
jadi gabisa di terbangin dah . ahahahha .
trus akhir nya malah di pecahin am guru2 dan rekan osis .
hahah utg gw ga beli balonnya .
gile , tu balon gas harga nya 5rb .
anjrittt kaget gw pas mau beli .
utg bangetttt dah gw ga beli , jadi selamet dah goceng gw . wkwkwkw .
kamis , 16 juli 2009 .
di sini gw mau bercerita ttng hari pertama pke putih abu.abu.
yaahh mungkin dari semua anak kls 10 , baru gw doang yg udah pke batik .
maklum stok batik dari sekolah belum dikirim.kirim.
ni juga gw pke batik pny abng gw trus gw kecilin .
nah di sini lah kejadian buruk itu terjadi .
pagi.pagi pas gw dtng , gw k 10.5 .
isi nya udah kelas lain . waahh berarti gw ketinggalan dah .
maklum udah moving class . iihh rebeettt deeehh .
nah utg ada kk kls cewe yg mau ngaterin gw nyari ruang mtk .
trus jam pelajaran pertama adlh matematika .
uuhhh , utung tu guru dtng nya ngarettt jadi sejam udah kepake .
hahaha trus yaa akhir nya dateng juga .
yaa masih perkenalan lah , bla bla bla .
iihh aturannya banyakkk bangeettt deeehh .
trus tuu guru sindirr gw gtuuu dah , gara.gara batik gw ketat mampus .
trus di tambah lagi klo duduk , mletet gtuu dah .
udah abis lah gw di sindirrr abis.abisan am tuu guru .
nah jam istirahat pun mulai .
pas gw dan puput ke kantin ,
tiba.tiba ada kk kelas , omongannya nylekit bgt .
'hem jeng . kyk nya baju gw ketat bgt , ampe mletet gtu!'
heemmm . mana ngomongnya gede dah persis di blkg gw .
bangsatt banget tuu kk kelas .
uuwwwhh sumpahhh kesell mati gw am ni hari .
2 org aja dah yg nyindirrr gw :'(

No comments:

Post a Comment