rezhaannisa :D

Daisypath Anniversary tickers

thx to my mom :)

thx to my mom :)
Oh bunda ada dan tiada dirimu Kan slalu ada di dalam hatiku

yang telahh bergabungg ..

umur gw . hahahaha .

Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers

catatan keseharian ku .. !!

Thursday, August 13, 2009

heeeeeeeeeeeyyyyy ...


citrong , mutia , miunn , nisongg

hai blog . udah lama bgt deh ga nulis .
maklum sibug bangeettt hahahaha .
ok . di sini gw mau crita bny hal .
soalnya bny bgt kejadian penting yg gw alami .

pertama ::
tepat nya pada tanggal , 2 agustus 2009 .
gw jadian am kenalan gw di fb .
tapi udah 3x ktmuan kok hehe .
nama nya ocep sandro .
blasteran cina-padang gtu dah .
di tembak @solaria sms .

kedua ::
ribut am uci cewe nya idra .
gara di fb si idra ganti nick jadi , BeiBei Idra .
hahaha lagian cowo nama nya beibei .
trus yaa akhirnya di komentarin dah am tmn.tmnnya idra .
trus gw am della juga ikut ngomentarin .
trus akirnya jadi ribut gtu deh am uciii .
tapi yaa org.org pada berpihak di gw laah .
termasuk tmn.tmn nya idra .
udah gtu pas lagi asik twitterr.an ,
trus yaa si janni blg klo idra skrg pke kacamata .
mana tambah kurus lagi .
haddduuhhh ,,
makin jelek dah tu idra .
hahahaha .

ketiga ::
bernarsis ria bersama anak.anak 10.5
mungkin emg dah takdir x yah gw masuk 10.5 .
ahhahahaha .
tapi anak nya asik.asik bgt .
seperti yg dimas blg wkt ,
ada aidil yg sabaarrrrrrr bangeeeettt klo di sela am anak.anak
hahahahahah .

keempat ::
menggila bersama , with fitri and manda .
yaa sebenernya , ini merupakan pertemuan terakhir .
soalnya si fitri mau pergi k makasar buat kul .
hhmfffttt sedih bgt pas mau plg .
jadi tgl gw dan manda deeehhh .
have fun yaaa beh :'(

kelima ::
ulangan mtk , fisika , kimia , biologi .
REMEDIAL !!!!!!!!
zeeeeeetttttttt -________-
aaahh udeh deh ips ni gw .
skulah awal nya doang enak ,
kesana nyaa malesss dan makin susah .

keenam ::
nah ini dy insiden paling penting .
tepat nya hari kamis , 13 agustus 2009 .
sehabis olahraga gw dan anak.anak k kantin .
pas di kantin ada 2 0rg kk kls gtu deeehh .
trus yaaa gw di panggil suruh ke sana .
gw siihhh udah feel klo bakalan di labrak .
ternyata bener . hhmfft *
trus di sela.sela pembicaraan ,
yaa gw blg aja klo gw itu ade nya anugerah .
yg temennya BC .
truss yaa dy diem gtu deeehhh .
trus langsung ngemeng lagi .
yaaaahhh gw sih santai .
dan ngaa takut .
lagian kayak dulu dy ngaaa ajaa .
udeg gtu sok.sok.an lagi bandingin gw am tmn gw .
iiisssh dye gatau aje ,
ntar juga pas kls 11 pade mulai begaye .
buhahahahahah .

ketujuh ::
pas sehabis mapel olahraga .
gw kan istirahat gtu trus ganti baju di kelas .
eeehh pas ganti baju duit gw ilang .
yaudeh heboh dah .
gw juga sempet nangis .
gile 170 rb ilang gtu .
uang buat beli buku tuh ,
mati aje gw klo bokap gw tau .
trus yaa akhirnya ngadu k bu'arnah .
trus di tanyain dah tu kejadiannya gimana .
akhir nya ketemu juga .
ternyata bner yg di bilang bu'arnah .
yaaa ga heran ci , solanya kan dy punya six sense gtu .

ok .
tuu dy ,
kejadian.kejadian penting dalam beberapa minggu ini .
semogaa ke depannyaaa baikk semuaaa
aaaaaammmmmiiiiinnnnnn :))

No comments:

Post a Comment