rezhaannisa :D

Daisypath Anniversary tickers

thx to my mom :)

thx to my mom :)
Oh bunda ada dan tiada dirimu Kan slalu ada di dalam hatiku

yang telahh bergabungg ..

umur gw . hahahaha .

Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers

catatan keseharian ku .. !!

Friday, September 11, 2009

saat terakhir menjelang libur idul fitri ..

narsis bersama with anak x.5 :))

disini gw mau bercerita ttng hari-hari gw ..
sama anakanak 101 sebelum libur ..
sebelum libur sma gw udah melaksanakan yg namanya ,
mid semester , yaa tapi ga xma gw doang sih ,
sekolah lain juga tapi kyk knya kebanyakan ,
sekolah lain pada ngadain mid semester habis lebaran ..

okey pas mid gw di ruang 16 .
gatau di kelas berapa yg jelas d lantai 2 .
duduk sama anak kls 11ipa1 .
dan samping gw namanya putri anggaraeni .

senin 7 sept 2009 . ulangan FISIKA , SOSIOLOGI , SEJARAH .
-FISIKA :: ulangannya ga sulitsulit amad . mungkin yg rada buat gw binngung yg vektor .
sumpah gw lupa bgt arah garis nya . yaa gw sih pasrah aja dah .
maen garis aja gw yg penting di isi hahahah .
-SOSIOLOGI :: ah gw ga blajar lagi , jadi gw sempet binggung isi nya .
jadi gw mengarang bebas dah .
-SEJARAH :: sempet si belajar , walaupun ternyata yg di pelajarin kaga keluar .
Bangsat banget daahhh -____-

selasa 8 sept 2009 . ulangan MATEMATIKA , AGAMA , BIOLOGI .
-MATEMATIKA :: nah ini , mapel yg setiap ulangan selalu dgn blajar dgn serius gw , ahahah .
yaa walaupun sebenernya ada yg kurang bgtu ngarti ,tapi utg nya di bantuin am ka'putri .
auu dah bner apa ga solanya dy juga sedikit rada lupa . tapi yg jelass th bgt ka :))
-AGAMA :: nah ampel yg ini sih , gw ga belajar . yaa walaupun pas ngerjain gw rada gabisa , ahahah . tapi yaaa ga begobego amad lah gw am ni mapel . masa iye agma sendiri ga bisaa . waaduhh gaswaaatt itu , hohohoho .
-BIOLOGI :: nah ini mapel juga gw belajar nih . apalagi yg keluar cuman bab ttng virus .
tanceepp coy , its easy . mudahmudahan nilainya di atas SKM . aminnn ..

Rabu 9 sept 2009 . Ulangan B.INDONESIA , EKONOMI , TIK .
-B.INDONESIA :: nah ini mapel yg gw sukain . belum lagi pas sebelum mid , wkt masih belajar , si guru udah kasih kisikisi nyaa hahahahah , thx bu :))
-EKONOMI :: sebenrnya si gw suka bgt am ni mapel , cuman pas buat mid , gw udah belajar , anjroottt ternyata yg kluar sistem ekonomi , sama aja apa yg gw pelajari sia.sia . shiiiitt!!!
-TIK :: mungkin karna sifat gw yg sok pinter x yaahh , jadi gabisa ngerjain ni mapel , ckckckck . sebenrnya semuanya ada di buku , tapi gw cuman liat2 doang ga gw baca . alhasil , ngarang bebas juga dah gw .

Kamis 10 sept 2009 . Ulangan GEOGRAFI , KIMIA , PKN .
-GEOGRAFI :: mapel ini sih gw dari rumah udah buat contekan . ahhaha , abis gw masih suka binngung am keruangan , epilogi , wilayah . aaahh pokoknya bgtu dah .
walaupun yg kluar sedikit tapi adanya ni contekan sangat membantu gw dalam mengerjakan soalsoal lain . yaa inti nya gw sambungsambungin aja yg penting kan ke isi .
-KIMIA :: nah ini mapel yg kyk tai . anjrit ul harian pertama aja nilai gw pas bgt cuman dpt 60 , apalagi yg skrg . malah yg kluar tabel periodik semua . anjrrottt mati kutu gw di buat nih soal . bisa dpt nilai 40 udah sujud dyukur deh gw . -_____-
-PKN :: nah wkt mid paling asik nih . solanya yg ngawas bu'eka . alias wali kelas . waahh asik bgt dah pas mid . nyontek sana nyontek sini . pokok nya seruuu bgt mameennn;)

Jumat , 11 sept 2009 . Ulangan B.INGGRIS , B.ARAB , SENI BUDAYA .
-B.INGGRIS :: ternyata kalimat simple yg kluar cmn past tense doang . dah gtu gw kira di suruh buat kalimat nya gatau nya mesti ngubah vocab nya . yaaahh ada yg gw lupa .
-B.arab :: nah yg ini juga , gw dah naytet buat kosakata arab nya gataunya dah di tentuin daj cmn tgl kita kelompokann saja . tapi gpp . its'easy kog .
-SENI BUDAYA :: nah ini tugas nya suruh buat kerajian gtu dah pke origami . waaahh seruuu bangeeett deeh pas ngerjainnya :))

okey sekitar jam setengah 11 pun uda pd pulang .
dan jam 4sore balik lagi ke sekolah buat acra bukpus .
dan gw kebagian suruh bawa tiker .
sebeneeeeerrrnyaaa maaalaaaasss bangeeeett .
tapi apa boleh buat ini amanah . ckckkck .

acara bukpus nya pun serruuu bgt .
beda bgt waktu gw di xmp .
terasaaa bgt bukpusss nyaa :))
trus kita solat magrib di kelas .
gelombang prtama ,
yg imamin si willy dan si daeng yg komad .
dan gelombang yg kedua ,
si arif sukma yg imamin dn si daeng lagi yg komad .

selesai solat magrib pun acra makan berasama di mulai .
makan dengan lauk ayam bakar , sayur asem , sambel , dan ada buah jeruk .
walaupun yg dateng rada sedikit .
tapi asik bangeeeettt .
terus pas mau pulang sewaktu lagi nunggu abng gw jemput .
gw pun di tungguin am tmn2 abng gw .
baaaaiikk bangeeeett deh lu cuy ,
dah mau bantuin gw bawa tiker .
hahahahahahah .

No comments:

Post a Comment